Militer (AD) masuk kampung.. :)

Thursday, January 12, 2006 | | |

HAri ini, di kampung gw. Ada pemandangan yang lama gak gw lihat lagi. Tu
kampung gw kan ada penyemprotan nyamuk demam berdarah. Nah gw pikir yang
nyemprot tu orang kelurahan. Ey, taunya ada pakaian loreng-loreng ijo lagi
nenteng penyemprot nyamuk yang bunyi nya "wwuuuung... Wwuuungg...".

Ternyata anggota TNI AD toh yang lagi bakti sosial.. :)
Era ABRI masuk desa jaman orde baru dihidupkan lagi? Ndak tau juga.. Tapi
bagus kok. Biar tuh TNI gak berkesan seram.

Ato.. TNI sekarang udah"PD"?? Udah brani membaur lagi dengan masyarakat?
Hehehe.. Dari 1998 - 2006 waktu yang lumayan panjang bikin TNI pede lagi
:D

2 komentar:

  1. RizQey'z says:

    Emangnya wawan punya kampung yaH? ^^
    Hmmm... setau gw, tahun lalu gaya "Army Look" mewabah kemana2 deh Wan... bahkan ada anak kecil yang ikutan pake baju loreng2! Apa loe udah yakin itu beneran TNI AD? jangan2 cuma tukan fogging-nya aja kali yang lagi bergaya ala Army getoH! :-D

  2. Me.! says:

    yaqin.. de.. sumpe..

    pake seragam militer gaya ACEH lagee.. maksudnya... gmn ya.. kalo elu suka liatin tentera yang di aceh sama yang belum pernah di aceh. pasti ada yang beda. lebih gaya gitu lowh.. pake kain penutup kepala item. trus bajunya dikeluarin model tentera barat.

    beda ama kroco baru lulus yang belum pernah kemana-mana.

    tukang fogging yang gaya?? Aaaa...!!! Qq... army look elu.. :P hehehe... dasar doyan gaya. suseee..deh..