Versa Mail vs Snapper Mail

Sunday, February 26, 2006 | | |

Biasanya kalo nge "blog" ke blogger pake Snapper Mail, hasilnya agak berantakan pinggir-pinggirnya. Nggak rata pinggir gitu lowh.

Tapi setelah pake Versa, hasilnya rata pinggir. Ini masalah di apa ya? Format email? Ada yang tau sebabnya apa? Padahal kalo kirimnya pake The Bat pun nggak rata pinggir kirinya lowh.

So far si Versa lebih simple dari Snapper. Cuma saking simple nya, oprion-option nya dikit banget. Nggak bisa di custom banyak-banyak.

(wa2n@Hotel Borobudur)

9 komentar:

  1. dahlia says:

    sukurin...kuwalat seh ama gw...link pake nama SI MBAK
    teganya dirimu...sekalian ajah SI MBAH DUKUN..hiks

    sebel...nahlo jadi laper kan gw !!!!

    tapi karna aku adalah anak yang baek dan solehah
    dikau tetep aku ling hehehehe

    sering maen ke tempat gw ya...dudidudidamn..!!!

  2. Me.! says:

    hehehe... bukannya emang si mbak? Yang nanya-nanya gimana proses ke KUA? ;P

    emm.. kayaknya ce yg gw kenal online pada suka laper ya? standarisasi[?]

    Oce deh mbak. Ntar daku main-main ke tempat situ.


    MBAAAAAKKKKKKK... Dahlia [puas]

  3. RizQey'z says:

    Namanya juga manusia wan... wajar2 ajalah kalo suka laper. Emangnya loe gak suka laper? *liatin body-nya wawan yang Chubby2 gitu! :P* Eh iya... gak ngerti wan versa ma snapper mail. Ada gitu? Yang gw tau Versa = merk Laptop. Snapper = penembak jitu. :-D

  4. Me.! says:

    #Qq :
    hehehehe...Qq kesentil :P
    tau juga gw lagi nyindir elu :D di blognya isinya makan mulu :>

    udahlah jangan dipikir versa, vera, versi. Yang penting program dietmu gimana?

  5. RizQey'z says:

    waa... wawan perhatian bgt sich sama aku! *Muuaaacchhh di jidat cowo gw* :-D
    Program diet? huhuhuhuhu... krn ga2l jd pramugari,u/smntara program diet gw hentikan! lagian juga sebenernya, ga ada program diet yang serius kale...
    kaLo malem laper, ya gw makan. Even gak laper, tapi ada makanan yang mengundang hasrat, menggugah selera, ya gw makan juga! :P dan hasilnya... berat gw 55 kilo saja! Huhuhuhuhuhu =(

  6. dahlia says:

    gw lom puas....
    abis elo blom gw makan
    wakakakak

  7. Anonymous says:

    Looking for information and found it at this great site... » »

  8. Anonymous says:

    Enjoyed a lot! » » »

  9. Anonymous says:

    Very nice site! county maricopa property tax Indian earth cosmetics Dance moves to music chrysler neon asthma resources Home security systems http www.home security alarm 6canada levitra Grand velas timeshare nuevo vallarta Illinois low mortgages rate refinance