Bujug.. XL kok tulalit gini..?!

Monday, March 20, 2006 | | |

Wahai para punggawa XL.. Kenapa XL jempolku sejak dari sore jadi tulalit gini. Apa apa gerangan?

Hari ini jam 19.00 XL jempolku tulalit gak bisa keluar. Mengapa sedemikian parah?! Setelah drop call yang kau berikan. Beserta delay sms yang kau hibahkan. Dan sekarang tulalit yang kau timpakan. Apakah aku harus memakimu?

Mana pula telpon ke Customer Service mu harus bayar lagi.. Apakah kau suruh aku mengadu ke mesin penjawab telponmu? Hik..hik.. *@!#?

Apakah ada yang bernasib sial seperti aku?

9 komentar:

  1. dahlia says:

    Gw tau, masalahnya apa ?!!
    hehehehe ituloh

    LOM BAYAR....!!!!

    WAKAKAKAKAKAK
    Banting ajah HP elo

    HUAHAHAHAHAHAH

  2. Anonymous says:

    Hidup XL!!

    *komporin Wawan*

  3. RizQey'z says:

    Loe makenya XL jempolku seeh... bukan XL Jempol, XL bebas, atau XL biasa. Mungkin karena itu jadinya tulalit...
    Hidup RizQ!!!!
    *minyakin wawan*



    (Kompor kan udah ada di atas, jadi tinggal minyak, jadinya kompor minyak gitu.... ^^)


    ~Udah mulai bisa tertawa kembali setelah stress seharian kemaren~
    Ea, wan... kalo berkas2 gw diterima ma BKN and udah turun NIP, di Hartz aja ya... *serius ne!* Makanya, doakan daku yah... ^^

  4. Me.! says:

    +Dahli :
    ye, gw kan pakex prepaid bunda :-P (asyik deh.. Nyebut elu bunda. Biar kesanx udh punya anak gt :-D ). Bunda Dahlia. Huehehe..
    Jgn dbnting dong. Hape baru beli ini. 400rb buat T68 refurbish. Gak jelek gt lho :-P

    +Yogi :
    Betul! Hidup XL!

    +Qey :
    Aseek.. Gpp deh :-)

    Tp bkn tunggu gaji pertama kan?Scara PNS gaji prtamax setaun lagi :-(

  5. Anonymous says:

    Hehehehe... tetep lha wan... gaji pertama! :-D

  6. Anonymous says:

    Hehehehe... tetep lha wan... gaji pertama! :-D

  7. dahlia says:

    dudidam...dudul...ktemu gw GIGIT loh.

    guk..guk..nah lih napa gw jadi anjrit begene.

    hehehehe
    eh posting dong, muales amet seh.
    hayooooo

  8. Anonymous says:

    You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it
    » »

  9. Anonymous says:

    Best regards from NY! Buy meridia pal pay Side effects zoloft online roulette