Curhatan di IRC

Tuesday, August 29, 2006 | | |

Lokasi : #semarang
Pelaku : dudidam dan diva_btg@...
Jalan cerita : numpang curhat

mila : ....
dudidam : ....


bla.. bla.. sebelumnya...

mila : jangan pulang dong. aku mau curhat..
dudidam : iya deh, boleh..
mila : aku lagi sedih
dudidam : kenapa?
mila : aku lagi broken hearth
dudidam : kenapa?
mila : aku baru diputusin


--- bodohnya gw.. broken hearth ya mesti cinta-cintaan----

mila : namanya dedi
dudidam : oowww...
mila : di jahat banget
dudidam : kenapa jahat?
mila : gak ada apa-apa dia minta putus
mila : tapi aku gak rela
dudidam : masih sayang?
mila : tau
dudidam : loh kok tau?
mila : padahal temen-temen bilang dedi tu jelek
dudidam : tapi kamu sayang kan?
mila : kecil, item, kriting
dudidam : tapi sayang kan?
mila : tapi itu kan jelek
mila : dedi wedus
mila : wedus
dudidam : ?
mila : makasih ya dah dengerin curhatku
mila : bye
dudidam : ?

...

Bingung gw, tadi tu orang curhat kaya buang hajat aja. Langsung kabur. Mana gw gak kenal dia lagi..

1 komentar:

  1. Me.! says:

    Huehehe.. he eh.. benwit gak kuat si Yu..
    Ym! mental mulu suka DC. Hikss... T_T