Debian membuatku malas

Wednesday, June 18, 2008 | Label: | |

Lama tak bersua dengan Linux bikin kangen aja. Semalam download vmware, trus hari ini tadi download Debian. Trus malam ini installin Debian ke vmware. Prosesnya si gini :
  1. Download vmware workstation versi terbaru di websitenya.
  2. Download debian di daftar mirrornya. Karena di wilayah russia jadi pake mirror russia aja.
  3. Karena ada harddisk external jadinya gw pake harddisk portable aja sekalian testing buat naruh image drive OS nya.
  4. Install... (bah... makin gampang aja ni Debian.)
  5. Selesei. Booting dah ke Debian. Trus install xorg sama blackbox (kebetulan installnya gw pake base installation.
Kok rasanya makin gampang aja si Debian. Dengan kata-kata ajaibnya "apt-get". Hehehe.... :D
Kesimpulannya, Debian bikin malas.

3 komentar:

  1. Ongo says: This comment has been removed by the author.
  2. Ongo says:

    wahh gw baru aja kemarin install Fedora 8 Pake Parralel, begitu kelar install (cepet dan mudah installnya), gw malah bingung mau diapa-in tuh Fedora :p

    NB : wan comment yg diatas, gw apus abis blogger-nya bersikap aneh -_-"

  3. Me.! says:

    Aneh napa Mbon? :)

    Gw juga gak tau mau diapain nih :P
    Eh sekarang malah install Nexenta. Keren nih. Basis Debian tapi kernelnya OpenSolaris :D

    Belum ada waktun ngoprek tapinya. Ntar deh kalo dah legaan.