Game tentang main di bursa saham (unik)

Sunday, September 07, 2008 | Label: | |

Ini game ciptaan pak Dean Earwicker. Game -nya lucu. Cepat-cepatan ketrampilan tangan menentukan titik "buy" dan "sell". Sambil tak lupa memperhatikan "chart" naik turunnya harga. Ini kutipan email Pak DE,

Dear all,

Bursa saham kita dan dunia sedang dalam tekanan bearish berat (udah tahu yah? hehe), jadi daripada stress, mendingan yuk kita latihan TA, ini saya buat aplikasi sederhana untuk melatih REFLEK kita dalam trading. Tersedia 4 indikator sederhana yaitu MACD, Bollinger Bands, Parabolic SAR dan Moving Averages.

Coba download software ini di http://dtgame. net84.net/ dtchallenge. zip, ekstract ke satu folder, lalu jalankan dtchallenge. exe

Dalam aplikasi permainan ini, komputer akan sebisa mungkin membentuk pattern-pattern seperti double top, cup/handle, head shoulder, dsb dan membentuk support/resist yang jelas. Cobalah manfaatkan hal-hal diatas. Saya coba kemas pelajaran TA dasar ini agar menyenangkan. Pada permainan ini anda minimal harus melakukan 7 kali trading.

Input dan saran sangat welcome. Oh iya, ini gratis kok, dan bebas virus, so don't worry. Sekalian buat introspeksi diri,.. kalo mau.

Regards,
DE
Dan ini skrinsutnya,

0 komentar: