Thursday, February 24, 2005 | | |

Elite Team Anne Ahira makin Menggila "berkobar".

Barusan liat arsip lama si Priyadi tentang Anne Ahira. Gw jadi ke-inget posting teguran gw di milis internal mercubuana. Soalnya ada yang nerusin berita Kompas tentang Anne Ahira. Bwahahaha... sampai Kompas pun terjebak kaya gini. Padahal termasuk media papan atas Indonesia.

Lalu apa hubungannya dengan posting teguran gw? Ada satu member senior (Jelas!! Umurnya jauh diatas gw) yang gak berkenan gw tegur kalo postingnya tentang Anne Ahira dan berakhir dengan footer untuk ikutan MLM-nya Anne Ahira, itu salah satu jenis spam mail (kategori masih ringan karena belum berulang-ulang). Mungkin benar maksudnya, untuk meniru semangat "Enterpreunership" Anne Ahira yang berusia muda. Tetapi tahukah kalo model bisnis Anne Ahira itu agak-agak gak bener? Gak jelas dia jualan apa. Hanya jualan membership thok. Masih mending kaya Amway yang jualan barang :P

Lihat wawancara dengan Widarto Wirawan tentang Anne Ahira (AA). Doohhh.. tapi teguran gw di milis itu udah jaman baheula. Semoga member senior itu sekarang sudah insyaf :)

Selesai.

But, gerombolan AA sekarang malah makin berkobar. Muncul iklan di website Gugel. Sampai di Gugel Addsense. Doohhh... parahhh... Saya tidak suka MLM :(

2 komentar:

  1. Anonymous says:

    ass.wr.wb. anne!? seminggu yg lalu, saya mendapat e-mail dr pak getty. Tp yg ingin saya tanyakan. Mengapa alamat e-mail tertulis dari ifs. mhn penjelasan .thanks

  2. Me.! says:

    Oh, itu kemungkinan memakai SMTP server yang personal. Memang bisa di kustomisasi dan memberikan kemampuan untuk mengirimkan email palsu.

    Sehingga kita bisa mengirimkan email atas nama siapapun walaupun kita tidak meiliki account email tersebut.