Saturday, February 26, 2005 | | |

Gw dan AC

AC/ Air Conditioning bener-bener merasuk dalam hidup gw. Pertama, gw kerja sampingan di labkom. Ber-AC tentunya. Dan wajib!! 20 komputer nyala semua gak pake AC? kringetan.. :)
Jendela dibuka ngeblak? Debu man..!! Repot bersihinnya. Padahal ampir setengah hari, hidup gw ada di labkom. Kuliah? Lapan enam lah. Ruang kuliahnya ber-AC kok. Ini Jakarta jack! AC hampir, kudu dan wajib bagi sebuah ruangan tertutup.

Kedua, pas balik kerumah. Idupin komputer ruang musti ber-AC pulak. Apalagi kalo ngidupin yang desktop + monitor CRT-nya. AC gak bisa ditawar kalo mau ditongrongin lebih dari 2 jam. Masih mending kalo ngidupin komputernya yang notebook. Gak terlalu panas. Bobok malam di kamar? AC nyala juga. Panasss...kalo gak pake AC. Lagi-lagi kondisi Jakarta jadi alasan :D

Ngefek gak ke gw?

Kayaknya si iya. Kulit jadi kering. Trus jadi kusem. Karena tuh daki jadi gak isa luntur kena keringat :)

hiiyyy... :P


1 komentar:

  1. Anonymous says:

    Cool blog, interesting information... Keep it UP »